Persiapan Haul Akbar Syekh Nawawi Al Bantani ke 131, Pj Gubernur Banten Sambut Kedatangan Wapres KH Ma'ruf Amin

728x90

Persiapan Haul Akbar Syekh Nawawi Al Bantani ke 131, Pj Gubernur Banten Sambut Kedatangan Wapres KH Ma'ruf Amin

Selasa, 30 April 2024, April 30, 2024



Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar Tiba Di Pondok Pesantren An-Nawawi Tanara Serang. (Ist)

SERANG
 - Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar sambut kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia KH Ma'ruf Amin di Pondok Pesantren An-Nawawi Tanara, Kabupaten Serang, Selasa (30/4/2024). Al Muktabar tiba di lokasi sekitar Pukul 16.30 WIB.


Kedatangan rombongan Wapres KH Ma’ruf Amin memastikan persiapan pelaksanaan Haul Akbar Syekh Nawawi Al Bantani yang pada tahun 2024 ini masuk ke-131. Pelaksanaan Haul Akbar itu dijadwalkan digelar di Pesantren An-Nawawi Tanara, Desa Tanara, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Provinsi Banten,  pada hari Jumat 3 Mei 2024 Pukul 19.30 WIB.


Selain kehadiran Wapres K.H. Ma'ruf Amin pada Peringatan Haul Akbar Syekh Nawawi Al Bantani atau dikenal Guru Bangsa Sayyid Ulama Al-Hijaz tahun 2024 ini juga dihadiri oleh KH M Abdurrahman Al Kautsar (Ploso) sebagai penceramah dan Qori Internasional KH Muammar ZA.


Haul Akbar terbuka untuk masyarakat umum baik perempuan maupun laki-laki. Sedangkan bagi masyarakat yang tidak bisa hadir di lokasi acara pihak panitia menyediakan live streaming melalui Youtube Penata Official. (Tri/Red)

TerPopuler